Perasaan

Apakah kamu pernah mencintai orang yang tidak mencintaimu? Atau mungkin sebaliknya? Orang sering berkata bahwa cinta itu datang karena terbiasa, lalu bagaimana dengan cinta pada pandangan pertama? Apakah kamu mempercayai hal semacam itu? Antara cinta pada pandangan pertama dengan cinta karena terbiasa pada dasarnya semua itu bisa saja terjadi. Semua itu tergantung pada keaadaan seseorang. Pada dasarnya cinta berasal dari hati. Jangan pernah bercanda dengan perasaan karena perasaan itu berasal dari hati dan hati itu sensitif. 
Jika ada seseorang yang mencintaimu namun kamu tidak mencintainya, cobalah untuk menghargai cintanya padamu karena jika tidak tanpa sadar kamu telah melakukan pembunuhan. Dalam hal ini, kamu bukan langsung membunuh orang tersebut namun kamu membunuh karakternya. Mungkin saja kepribadian seseorang bias saja berubah. Rasa untuk mencintai seseorang sudah tidak ada lagi, tidak adanya kepercayaan tentang segala hal yang mengandung cinta. Kata cinta atau sesuatu yang berbau romatis hanyalah BULLSHIT di dalam pikirannya. Bukankah setiap orang memiliki kesempatan? Cobalah memberikan dia kesempatan untuk menjadi yang terbaik buat kamu. Bukankah sebaiknya kamu dicintai oleh orang yang tulus mencintaimu daripada kamu mencintai orang yang tidak tulus atau tidak setia denganmu bukan? Jika seseorang tulus mencintaimu dia tidak akan membuatmu terluka.
Semua orang pasti memiliki kiterianya masing-masing dalam mencari pendampng hidup. Tanpa mereka sadari bahwa kebanyakan dari mereka mengharapkan pasangan yang sempurna. Cobalah kalian pikir sekali lagi bahwa semua itu hanyalah ilusi semata. Semua itu hanya ada didalam hayalan dan mereka itu tidaklah nyata. Tidak ada seorang pun didunia ini yang sempurna ingat bahwa kamu sendiri juga bukan manusia yang sempurna. Hal ini juga yang menyebabkan banyak hal negatif yang terjadi. Terkadang ada pasangan yang dipandang oleh banyak orang sebagai “BEAUTY AND THE BEAST”. Mungkin karena pacarnya memiliki fisik yang Good Looking sementara dia sendiri tidak maka terkadang ia akan dianggap menggunakan ilmu sihir dan hal ini dapat membuat hubungannya dengan pacarnya menjadi hancur. Bukan karena tidak mencintai pacarnya namun, dia berusaha agar pacarnya bisa mendapatkan pasangan yang lebih pantas daripada bersama dia. Contah hal seperti ini dapat membuat orang menjadi tidak percaya diri.
Bagaimana kiteriamu, semua itu akan runtuh dengan sendirinya hanya dengan sesuatu yang kecil namun sangan besar kekuatannya yaitu CINTA. Janganlah berusaha untuk menjadi yang pertama tetapi berusahalah untuk menjadi yang teristimewah. Tunjukan rasa cinta dan sayangmu biarkan semua orang tahu bahwa cinta sejati itu masih ada.
Perasaan Perasaan Reviewed by Unknown on 02.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.